OnePlus 6 Bakal Hadir Dengan Desain Body Belakang Kaca

OnePlus 6 Back Ok

OnePlus menurut laporan akan merilis smartphone terbarunya yang diberi nama OnePlus 6 tak lama lagi. Bagi yang penasaran bagaimana desainnya, baru-baru ini beredar bocoran gambar menampilkan wujud ponsel yang punya bodi belakang dari material kaca.

OnePlus 6 Back Ok
OnePlus 6 Back Ok

CEO OnePlus Pete Lau membenarkan apabila smartphone flagship penerus OnePlus 5T ini akan dirilis sebelum tanggal 30 Juni 2018. Lau pun mengkonfirmasi apabila nantinya ponsel akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 845.

Tak hanya menyematkan poni di bagian atas layar, OnePlus juga mengemas bezel bagian atas layar dibuat lebih tipis dibandingkan OnePlus 5T. OnePlus juga akan menyematkan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Belum lama ini juga telah muncul bocoran sebuah casing yang diduga kuat untuk OnePlus 6. Nampak jelas, pada casing tersebut ada lubang besar yang memanjang secara vertikal . Jelas, lubang tersebut mengidentifikasikan bahwa OnePlus 6 memang akan menyematkan dual-camera belakang, LED flash dan fingerprint yang disusun vertikal.

Selain itu, seperti mengacu dari bocoran gambar ponsel punya bodi belakang yang menggunakan material kaca. Penggunaan bodi kaca ini mengindikasikan bahwa OnePlus 6 akan mendukung pengisian daya nirkabel (wireless charging).

Karena selain memberikan kesan mewah, penggunaan material kaca diketahui lebih efektif digunakan untuk teknologi pengisian daya nirkabel jika dibandingkan aluminium. Selain itu material kaca juga bisa membuat smartphone lebih baik dalam menangkap sinyal Bluetooth, LTE, dan WiFi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *