Oppo F5 Red Edition Tiba di Indonesia, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya!

Posted on

Vendor Oppo meluncurkan smartphone Oppo F5 Red Edition dalam rangkaian Oppo Selfie Tour di kota Manado. Untuk smartphone Oppo F5 Red Edition ini memiliki fitur yang sama dengan pendahulunya Oppo F5 yaitu dibekali dengan layar Full screen Full HD dan A.I Beauty Recognition yang membuat penggunanya mendapatkan hasil selfie yang lebih real.

Advertisement

Perbedaannya perangkat ini dibalut dengan warna Red yang memiliki kesan sporty dan stylish. Warna Red merupakan salah satu warna favorit para pengguna Oppo.

Hal ini terlihat dari antusiasme konsumen pada perangkat Oppo F5 RAM 6 GB Red yang diluncurkan akhir tahun lalu sehingga menyebabkan perangkat ini mengalami over pre-order dan akhirnya kami hentikan. Pihak Oppo akhirnya resmi merilis Oppo F5 Red untuk memenuhi permintaan atas perangkat yanng memiliki kesan sporty dan stylish.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini diotaki dengan prosessor Heilo P23 yang berkecepatan 2,5 GHz. Untuk mengimbangi prosessornya, smartphone Oppo F5 Red ini dibekali dengan RAM 4 GB sehingga smartphone tersebut lancar saat bermain game maupun banyak aplikasi.

Namun Oppo F5 Red ini masih menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Sedangkan untuk urusan fotografinya, perangkat ini dibekali dengan kamera belakang yang beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.8.

Smartphone Oppo F5 Red tersebut dibanderol dengan harga Rp. 4.199.000 yang sudah terseddia di seluruh OPPO Store mulai 9 Januari dan jaringan ritel lainnya termasuk e-commerce pada tanggal 12 Januari 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *