OPPO Find X Dikabarkan Bakal Punya Tiga Kamera Utama

OPPO Find X

Bulan April lalu tersebar kabar jika OPPO sedang mempersiapkan satu smartphone unggulannya, yakni OPPO Find X. Mulai dari saat itu, spekulasi mengenai smartphone ini begitu ramai dan sering jadi pembicaraan banyak pecinta gadget. Lalu, seperti apa OPPO Find X ini?

OPPO Find X
OPPO Find X

Karena dimasukkan sebagai smartphone unggulan, banyak spekulasi yang beredar bahwa OPPO akan mempercayakan Snapdragon 845 sebagi otak utama dari Find X. Kini bocoran terbaru dan tak menarik untuk kita lihat adalah soal desainnya.

Sebuah render terbaru yang muncul di internet mengungkapkan bahwa OPPO Find X akan datang dengan desain layar mirip OPPO R15. Menawarkan aspek rasio 19:9, smartphone ini akan mempunyai bezel super tipis di sisi kiri dan kanan layarnya. Namun, bezel bawah masih sedikit lebih tebal. Yang cukup mengejutkan, masih dari render yang sama, OPPO akan menyematkan tiga kamera belakang ke dalam OPPO Find X. Sayangnya, tiga kamera yang diposisi secara vertikal ini belum diketahui konfigurasi resolusinya dari masing-masing lensa yang disematkan.

Rumor lainnya menyebutkan bahwa smartphone ini juga akan dilengkapi beberapa fitur yang lebih canggih, seperti kemampuan flash charge super cepat dalam waktu 15 menit serta kemampuan 5x lossless zom. Jadi cukup pantas jika smartphone ini memang akan menyasar pengguna kelas atas.

Mengenai sidik jari tidak ada di bagian depan atau belakang pada Oppo Find X. Ini dapat membuktikan bahwa smartphone ini dapat menampilkan pemindai sidik jari di bawah layar. Produsen Cina baru-baru ini menerima persetujuan paten untuk pemindai sidik jari in-display yang menunjukkan bahwa Oppo Find X bakal menyematkannya, itu mungkin menampilkan teknologi pengenalan biometrik lanjutan yang di adopsi oleh Find X


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *