OxygenOS Resmi Rilis untuk Perangkat OnePlus One

OnePlus OxygenOS
OnePlus OxygenOS
OnePlus OxygenOS

OnePlus One? mungkin anda sudah tidak asing dengan nama itu,Perangkat yang menjalankan versi Custom Android yang dikembangkan Oleh Cyanogen.sekarang di kabarkan OnePlus One sudah hadir dengan Software miliknya sendiri itu yang diberitakan bernama OxygenOS.

Setelah sempat tertunda beberapa kali, akhirnya OxygenOS kini resmi dirilis. OxygenOS tersedia untuk didownload pengguna OnePlus One. Meski dikembangkan oleh OnePlus, namun OxygenOS merupakan refresh sederhana dari Android 5.0 Lollipop.

Ini berarti software tidak terlalu jauh berbeda dengan apa yang bisa Anda lihat pada perangkat Nexus. Terdapat beberapa fitur tambahan, seperti gesture shortcuts, expanded quick setting menu, file explorer dan beberapa opsi advanced.

Jika Operasi SIstem OxygenOS ditunjukan untuk memberikan update yang lebih cepat lagi dan bermanfaat serta integrasi yang lebih baik lagi dari layanan untuk para pemakainya.diberitakan juga OxygenOS akan Menjadi Default pada perangkat yang akan datang.seperti OnePlus Two mungkin, namun untuk sekarang pemakai harus menginstalnya melalui Cyanogen. OnePlus sudah menyiapkan instruksi di website resminya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *