Pokemon Go
Pokemon Go

Pokemon Go Akan Hadir di Apple Watch Benarkah ?

Posted on

Ajang yg di selenggarakan di Francisco oleh Apple di manfaatkan Niantic, CEO Niantic naik keatas panggung dan mengatakan bahwa Pokemon go akan segera dapat di mainkan di Apple Watch dalam tahun ini

Pokemon Go
Pokemon Go

Ini terbilang kabar yang wow 😀 tidak terbayangkan bukan bermain pokemon go dalam smartwatch hal ini tentu akan jadi hal yang sangat menarik.CEO John Hanke mengumumkan bakal merilis sebuah aplikasi companion Pokemon GO untuk Apple Watch. Melalui aplikasi tersebut pengguna Apple Watch menjadi tidak perlu melulu memandangi layar iPhone waktu bermain Pokemon GO. Namun Apple Watch tampaknya tidak bisa digunakan untuk menangkap Pokemon, jadi masih harus menggunakan iPhone untuk menangkapnya.

Advertisement

Meski tidak bisa digunakan untuk menangkap Pokemon, namun aplikasi companion memungkinkan pengguna Apple Watch bisa mendapatkan pemberitahuan ketika ada Pokemon yang berada di sekitarnya. Selain bisa digunakan untuk memberitahukan ketika ada Pokemon di sekitar, aplikasi companion Pokemon GO juga bisa memberikan pemberitahuan ketika ada Pokestop di sekitar. Selanjutnya tinggal tap Pokestop dan swipe layar Apple Watch untuk mendapatkan itemnya.

Sehubungan dengan Poke Egg, aplikasi companion untuk Apple Watch bisa memberitahukan berapa km lagi jarak yang diperlukan untuk menetaskan telur Pokemon.

Hmm Dan para pengguna Smartwatch akan dapat melihat pergelangan tanggannya saat pokemon menetas dan keluar dari telur 😀 menarik bukan? jangan lewat kabar selanjutnya disini.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *