Pokemon Go

Pokemon Go Kembali Jadi Aplikasi iOS terlaris di Amerika Serikat

Posted on

Game Pokemon Go Pernah Jadi Game Terlaris ketika masih jayanya saat baru rilis beberapa waktu lalu namun pada akhir-akhir ini Pokemon Go meredup

Pokemon Go
Pokemon Go

Sehingga Game yang di kembangkan oleh Niantic ini akan kesulitan untuk kembali ke puncak dan jadi jaya kembali seperti awal perilisannya.Setidaknya hingga Niantic memberikan tema Halloween, sebuah perayaan yang hadir setiap akhir Oktober. Berkat update terbaru yang bertema Halloween, Pokemon Go kembali diminati. Bahkan untuk kawasan Amerika Serikat, Pokemon Go menjadi game terlaris untuk platform iOS.

Advertisement

Sebagai catatan, update bertema Pokemon Go ini hanya akan bisa dinikmati hingga tanggal 1 November 2016. Masih ada waktu beberapa hari lagi untuk menemukan Pokemon-Pokemon berwajah seram, serta mendapatan lebih banyak Candy dari biasanya.

Sebenarnya Niantic tidak memberikan update besar untuk kembali menjadi yang terbaik. Mereka hanya menggunakan aset-aset yang sudah ada pada aplikasi game mobile tersebut.

Intinya, para penggemar Pokemon Go sepertinya memerlukan lebih banyak event atau promo-promo yang memudahkan permainan mereka.

Ketika nanti Perayaan Halloween lewat maka musim liburan natal akan datang jadi dapat di bayangkan nantinya apa yang akan di kembangkan oleh Niantic untuk Pokemon Go yaitu beri tema yang sesuai dengan perayaan tersebut.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *