Razer Memperkenalkan Sebuah Project Linda, Penasaran?

Posted on

Saat menjelang akhir tahun 2017 yang lalu, Razer sukses meluncurkan smartphone pertamanya yang bernama Razer Phone. Smartphone besutan Razer ini hadir untuk pengguna gadget yang pecinta game, smartphone ini sangat optimal saat bermain game baik yang berat maupun yang ringan.

Advertisement

Tidak hanya itu, smartphone ini dikemas dengan dukungan stereo di bagian depan dan juga dibekali layar IGZO IPS LCD yang berukuran 5,7 inchi Quad HD. Selain itu, smartphone ini bisa refresh rate 120 Hz sehingga banyak game yang bisa berjalan cepat dan mulus.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core dengan clock speed 2,35 GHz. Untuk mengimbangi kinerja prosessornya, smartphone ini dibekali dengan RAm yang besar yaitu 8 GB dan juga memori internal yang berkapasitas 64 GB.

Kali ini ada sebuah kabar yang mengejutkan, Razer telah memperkenalkan satu terobosan terbarunya yang diberi nama project Linda. Project Linda merupakan sebuah inovasi yang membuat Razer Phone dapat bertransformasi menjadi laptop. Perangkat baru racikan Razer ini menyediakan sebuah slot yang berfungsi untuk mengintegrasikan Razer Phone.

Dalam hal ini, user cukup memasukkan Razer phone ke dalam wadah yang ada di bawah keyboard. Konektivitas antara Razer phone dengan perangkat terseut bisa terhubung lewat port USB Type-C yang tersedia.

Untuk dukungan dan spesifikasi hardware yang ditanamkannya, project Linda telah dikemas dengan ukuran layar sentuh 13 inci Quad HD dn dukungan memori internal yang berkapasitas 200 GB. Selain itu Razer juga membenamkan baterai sebesar 53,6 Wh ke dalam perangkat ini. Namun perangkat ini tidak di dukung dengan prosessor dan RAM tersendiri.

Project Linda justru memanfaatkan chipset da RAM yang telah ditanamkan pada Razer Phone. Dukungan lainnya yang dimuat ke dalam Project Linda adalah webcam dengan resolusi HD, jack audio 3,5 mm, USB-A dan USB Type-C.

Namun sampai saat ini masih belum ada kabar tentang peluncuran project Linda ke pasaran. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *