SAMSUNG GEAR S3

Rencana Samsung Mengenai Smartwatch GEAR S3 Berjalan Lancar

Posted on

Beberapa waktu lalu masalah mengenai Galaxy Note 7 menjadi hal yang ramai di bicarakan hal itu karena kesalahan produksi yang tidak diketahui apa penyebabnya

SAMSUNG GEAR S3
SAMSUNG GEAR S3

Smartphone yang biasanya membuat persaingan sengit antar hidh-end akhirnya di cabut dari peredaran dan ditarik sehingga Samsung Rugi banyak.Mengingat Galaxy Note 7 tak lagi dilanjutkan, Samsung juga harus menanggung konsekuensi yang lebih rumit.

Advertisement

Menurut laporan dari sebuah media Korea Selatan, masalah Galaxy Note 7 ini bakal berdampak pada proyek-proyek Samsung lainnya, termasuk Galaxy S8 yang diperkirakan bakal diundur perilisannya di tahun 2017 mendatang.

Namun ada laporan lain yang menampik prediksi tersebut. Disebutkan bahwa smartwatch Gear S3 bakal tetap berjalan sesuai rencana.

Sumber yang mengklaim informasi ini mengaku sebagai orang dalam Samsung dan mengatakan bahwa perangkat wearable berbasis Tizen tersebut akan tetap dipasarkan sesuai dengan rencana semula, yaitu bulan November. Sayangnya, belum diketahui tanggal perilisannya.

Perangkat Smartwatch ini kabarnya akan di rilis pada Pertengahan bulan November di Korea Selatan, Eropa Serta Amerika Serikat dan di susul beberapa negara lain, jadi jangan lewatkan perkembangan Smartwatch ini.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *