MEIZU E2
MEIZU E2

Resmi! Meizu E2 Sudah Di rilis ini Spesifikasinya

Posted on

Setelah cukup lama, akhirnya saat ini Meizu sudah meresmikan perangkat barunya yang bernama Meizu E2, perangkat ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan dari porduk lainnya dari Meizu

MEIZU E2
MEIZU E2

Perbedaannya tidak hanya pada spesifikasi tapi tertuju juga pada Desain yang lebih fresh dari biasanya, tidak hanya itu saja banyak lagi perubahan signifikan di dalamnya.Perubahan paling menonjol dari Meizu E2 adalah penambahan 4 buah LED flash sekaligus yang terpasang sejajar dengan garis antenna di bodi ponsel.

Advertisement

Sekalipun kehadirannya jelas membuat handset tampak lebih cantik, namun masih belum diketahui bakal sebaik apa peningkatan kualitas foto karena tambahan 4 buah LED flash tersebut.

Selain penambahan LED flash tadi, desain handset secara garis besar mirip seperti produk Meizu pada umumnya. Panel belakang terbuat dari bahan logam dan logo Meizu terpampang di bagian tengah panel.

Masing-masing ujung memiliki sudut lengkung dan tombol yang disertakan juga tampak terbuat dari logam.

Untuk spesifikasinya, Meizu hadir dengan layar Full HD 1080p berukuran 5,5 inci dan mengandalkan prosesor Helio P20. Meizu E2 hadir dalam 2 macam varian, yaitu model 3GB RAM dengan memori internal 32GB serta 4GB RAM dengan memodi internal 64GB. Soal kamera, Meizu E2 menggunakan sensor 13MP dengan bukaan f/2.0 serta PDAF, sementara untuk keperluan selfie Meizu menggunakan sensor 8MP.

Kelengkapan lain meliputi baterai 3400mAh dengan dukungan pengisian kilat 18W, slot dual-SIM, serta sensor sidik jari yang tergabung dalam tombol home.

Untuk melengkapi handset ini, Meizu menyiapkan sejumlah case pelindung penuh warna yang dijuluki sebagai Hi Case. Case ini memiliki sebuah slide khusus di bagian LED flash yang bisa dibuka/tutup sesuai kebutuhan.

Meizu E2 bakal hadir dalam 3 macam warna yaitu Moonlight Silver, Champagne Gold, dan Obsidian Black. Dalam waktu dekat, Meizu bakal menyiapkan varian khusus Transformers Edition untuk menyambut pemutaran film Transformers di layar lebar.

Berbicara mengani harga, smartphone yang mengusung RAM 3GB akan di patok dengan harga Rp 2,5jutaan (1300yuan), sedangkan untuk perangkat dengan varian RAM 4GB akan di patok dengan harga Rp 3,1jutaan (1600 yuan).

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *