Blackberry

Resmi ! Sekarang Blackberry menyerahkan Bisnis Smartphonenya pada TCL

Advertisement

Beberapa waktu lalu Blackberry sempat mengatakan bahwa mereka akan fokus pada bisnis software saja, tapi hal ini bukan berarti anda tidak akan dapat lihat smartphone Blackberry

Blackberry

Blackberry

Karena pada kali ini Blackberry di kabarkan bahwa mereka telah melakukan kerja sama dengan TCL dalam memproduksi smartphone.

Dalam pernyataannya, BlackBerry akan memberikan ijin bagi TCL untuk menggunakan nama, software keamanan, serta layanan BlackBerry, berikut dengan logo dan semua aset mereka kepada TCL.

Sementara pihak TCL bakal mendesain, memroduksi, menjual, serta mengurusi layanan konsumen untuk semua perangkat BlackBerry.

Dua smartphone terakhir BlackBerry telah diproduksi oleh TCL, yaitu DTEK50, yang sebenarnya adalah Alcatel Idol 4. Sementara DTEK60 adalah TCL 950.

Pengumuman hari ini menjadi penegas bahwa BlackBerry telah menyerahkan maklumat sepenuhnya kepada TCL untuk mengurusi berbagai hal yang berhubungan dengan smartphone.

Sementara itu, CEO BlackBerry, John Chen memberikan janjinya kepada para fans bahwa mereka bakal merilis satu lagi smartphone ‘asli’ BlackBerry dengan ciri khas yang selama ini dimilikinya, keyboard fisik QWERTY.

Menurut perkiraan smartphone dengan nama Blackberry Mercury ini di kerjakan sendiri oleh Blackberry dan tanpa ikut campur dari TCL.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *