Review Laptop Lenovo Yoga 920, Ini Keunggulannya!

Pada tahun akhir tahun 2017, banyak produsen gadget ternama akan memberi kejutan sebelum memasuki awal tahun baru seperti produsen laptop asal Cina yaitu Lenovo. Menurut informasi, Lenovo kembali meluncurkan sebuah produk premium terbaru yang masuk dalam keluarga Yoga.

Laptop Lenovo Yoga 920 ini diluncurkan di ajang IFA 2017 Berlin,Jerman dan saat ini Laptop Lenovo Yoga 920 sudah resmi masuk ke pasar Indonesia. Tidak hanya itu, ternyata Laptop Lenovo Yoga 920 merupakan Laptop convertible yang dapat memutar layar hingga 360 derajat membuatnya seperti tablet.

Selain itu, Laptop Lenovo Yoga 920 dilengkapi dengan spesifikasi gahar serta desai yang futuristik. Laptop besutan Lenovo tersebut memiliki ketebalan 13. 9 mm dan dibekali dengan prosesor Inter Core i7 generasi ke-8 dengan pilihan RAM DDR4 sampai 16 GB. Menariknya lagi, Laptop Lenovo Yoga 920 mempunyai penyimpanan bertipe SSD hingga 1 TB.

Untuk layar, Laptop convertible ini menyematkan layar IPS yang berukuran 13.9 inci dengan resolusi FULL HD 1.920 piksel x 1.080 piksel yang dapat diputar hingga 360 derajat. Tidak hanya itu, Laptop tersebut dibekali dengan sebuah pulpen pintar yang bernama Lenovo Active Pen 2 yang sudah bersertifikat Windows Ink. Uniknya lagi, pulpen ini bisa membuat pengguna untuk menggambar atau menulis di layar seperti pada sebuah kertas.

Terkait tentang harga dari Laptop Lenovo Yoga 920 dibanderol dengan harga Rp. 23.199.000 yang merupakan laptop kalangan profesional menengah ke atas. Untuk penjualannya pada Laptop tersebut terdapat proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari garansi resmi Lenovo Indonesia dua tahun, software antivirus McAfee ,internet security senilai lebih dari satu juta rupiah, serta garansi internasional yang berlaku di seluruh dunia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *