Infinix Smart X5010
Infinix Smart X5010

Review Spesifikasi Infinix Smart X5010 Dan Harganya

Posted on

Infinix Smart X5010 hadir untuk memenuhi persaingan smartphone entry-level. perangkat ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik diantaranya dari layar dan kamera selain itu harga dari smartphone ini terbilang cukup bersahabat di kantong

Infinix Smart X5010
Infinix Smart X5010

Selain itu perangkat ini juga sudah di bekali dengan fitur dual sim dan kapasitas baterati yang cukup besar, tidak hanya itu saja desain smartphone ini juga cukup menarik.

Advertisement

Smartphone ini mendukung jaringan 2G dan 3G HSDPA selain itu perangkat ini juga memiliki koneksi internet GPRS-EDGE dan HSPA Plus 42/5.76 Mbps namun perangkat ini belum menggunakan 4G LTE. Fitur wajib lainnya seperti Hospot,Browser,Bluetooth,USB OTG,GPS Navigasi, Wi-FI dan microUSB juga sudah tersedia pada perangkat ini.

Untuk layarnya smartphone ini memiliki bentang layar 5.0inci yang memakai panel IPS LCD capacitive Touchscreen untuk resolusinya perangkat ini memakai resolusi HD 1280 x 720 pixel dengan kerapatan 294 ppi

Smartphone ini juga memiliki dual speaker yang menghadap kedepan dengan di lengkapi teknologi Dirac 3D Stereo Surrounding yang dapat menghasilkan audio yang cukup jernih dan nyaring

Untuk kameranya smartphone ini memakai kamera belakang beresolusi 8MP yang dilengkapi beberapa fitur autofocus dan juga fitur LED flash, selain itu ada fitur HDR dan ISO setting juga pada perangkat ini. untuk lensanya perangkat ini memakai aperture f/2.2

Smartphone ini memiliki memori internal 16GB serta support kapasitas penyimpanan tambahan atau microSD yang bisa di tambahkan sampai 32GB.

Untuk dapur pacunya smartphone ini memakai prosessor MT6580 dengan 4core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,3Ghz selain itu perangkat ini memakai RAM 1GB yang dilengkapi dengan GPU Mali-400MP2. Perangkat ini juga di sokong dengan baterai 3060maH yang dapat di buka dan di pasang (removable)

Hal yang menarik dari perangkat ini, smartphone ini sudah memakai Operasi sistem Android 7.0 Nougat dengan di lapisi XOS Chameleon 2.2 sedangkan untuk harganya smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1jutaan perUnitnya.

 

Gambar Gravatar

Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *