Rumor baru Sebutkan Nokia 8 Pro akan jadi Perangkat Android One Yang Mewah

Nokia 8 Pro

Tidak lama ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan HMD Global tengah mempersiapkan smartphone baru dengan imbuhan 9 namun kabar baru mengatakan bahwa mereka akan menyiapkannya dua sekaligus

Nokia 8 Pro
Nokia 8 Pro

Dari perkiraan yang beredar saat ini smartphone lain dengan nama Nokia 8 pro tengah di siapkan dan akan dirilis lebih awal daripada Nokia 9.

Perlu diketahui HMD Global telah perkenalkan perangkat Nokia 8 Sirocco di ajang raksasa MWC 2018 di Barcelona beberapa waktu lalu, tentunya membuat penasaran bagaimana rupa dari Nokia 8 Pro nantinya.

Dari kabar burung yang beredar Nokia 8 Pro dikatakan akan jadi smartphone pertama dari HMD yang support prosessor 845 dan di perkirakan akan memakai layar berukuran 6inci FHD+ serta bakal memakai aspek rasio 18:9.

Untuk memacu chipset lebih kencang perangkat Nokia 8 Pro kabarnya akan di sandingkan degang RAM 6GB dan Internal 64 GB serta akan tersedia juga varian RAM 8GB dengan internal yang lebih besar.

Spekulasi lain juga mengatakan bahwa perangkat ini akan hadir dengan fitur charging nirkabel, perangkat ini juga di prediksi akan hadir dengan desain yang mewah yang di balut dengan kaca belakang sedangkan pada kapasitas baterai di kabarkan akan memakai baterai 4000mAH.

Di sektor kamera perangkat Nokia 8 Pro akan hadir dengan dual-camera bersensor 16MP sedangkan pada bagian depan akan memakai 13MP. Kabar terpentingnya perangkat ini dikabarkan akan hadir dengan sistem operasi Android One.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *