Xiaomi Smartphone
Xiaomi Smartphone

Rumor Baru Sebutkan Xiaomi Redmi Note 5 akan memakai Snapdragon 450

Posted on

Smartphone layar penuh plus aspek rasio 18:9 tengah menjadi trend, setiap produsen berlomba-lomba untuk mendatangkannya pada perangkat tersebut. tidak ingin kalah Xiaomi pun juga mengikuti trend ini.

Xiaomi Smartphone
Xiaomi Smartphone

Xiaomi sendiri juga sudah menghadirkan layar penuh sebelumnya pada perangkat seri Mi Mix dengan bentang layar mencakup ukuran 5,99inciMenurut bocoran baru smartphone asal China itu dikabarkan tengah menggarap smartphone seri redmi baru yang akan di desain dengan full view. Perangkat ini sempat muncul di tena dengan kode MET7 dan MEE7 dari bocoran gambar terlihat desain smartphone mirip dengan LG G6 dan OPPO F5, namun dengan bezel yang sedikit lebih besar.

Advertisement

Perangkat dengan kode MET7 akan memakai layar 5,99inci juga dengan resolusi HD+ serta RAM 4GB dengan internal 64GB sedangkan untuk smartphone dengan kode MEE7 memakai layar 5,7 inci dengan resolusi yang sama. Namun, smartphone ini hanya ditopang dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Dua perangkat ini juga memiliki support slot microSD yang dapat di isi maximal 128GB, berbicara mengenai kamera smartphone ini akan memakai kamera depan 5 MP dan akan di tenagai baterai 4.000 mAh serta saat rilis akan langsung memakai MIUI berbasis Android 7.1.2 Nougat.

Menurut kabar yang beredar di internet smartphone ini akan di banderol dengan harga 899Yuan per-Unitnya atau jika di rupiahkan setara Rp 1,8jutaan.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *