Rumor! Samsung Akan Menggunakan Huruf X Tahun Depan

Posted on

Tidak lama lagi vendor smartphone Samsung akan meluncurkan dua smartphone flagship Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Kabar rilisnya kedua smartphone tersebut memang sangat diperbincangkan dan kini ada kabar yang tidak kalah menarik dari rilisnya kedua smartphone tersebut.

Advertisement

 

Kabar menariknya adalah perusahaan Samsung akan mengubah penamaan smartphone kelas atas buatannya mulai tahun depan dengan tidak lagi menggunakan huruf S. Menurut informasi, Samsung berencana mengubah nama Samsung Galaxy S10 menjadi Samsung Galaxy X tahun depan. Kemungkinan besar Samsung terinspirasi dari penamaan iPhone X yang merupakan besutan dari Apple

Apabila yang dikabarkan ini memang benar, maka Samsung mengambil langkah yang tepat karena nama Galaxy S10, Galaxy S1, maupun Galaxy S12 akan membuat konsumen bingung. Selainn itu, sepertinya Samsung memang ingin lebih bersaing dengan smartphone Apple seri iPhone X.

Walaupun nama Galaxy X pernah akan disematkan pada smartphone lipat Samsung, namun sepertiya smartphone keluarga S memang berakhir hingga Samsung Galaxy S9 saja di tahun 2018 dan akan diganti dengan era baru layaknya Sony yang mengganti nama smartphone kelas atas Z menjadi Z atau XZ.

Semoga bermanfaat bagi yang membaca dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini sampai jumpa di postingan berikutnya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *