Rumor! Seperti Inikah Tampilan Smartphone Xiaomi Mi 6X

Posted on

Di tahun 2017 yang lalu, Xiaomi berhasil meluncurkan smartphone flagship Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5s beserta varian murahnya yaitu Xiaomi Mi 5c dan Xiaomi 5X atau bisa dikenal dengan Xiaomi Mi A1 untuk versi Android One. Pada tahun 2018 ini, Xiaomi dikabarkan akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Xiaomi Mi 6X sebagai versi terjangkau dari Xiaomi Mi 6.

Advertisement

Xiaomi Mi 6X akan memiliki dukungan dual kamera utama yang tersusun secara vertikal dibagian kiri atas. Hal ini bertentang dengan desain dua kamera horizontal milik Xiaomi Mi 5X dan Xiaomi Mi 6. Tidak hanya itu, ternyata LED Flash Xiaomi MI 6X akn berada di tengah, mirip seperti iPhone X. Namun juga terdapat lubang lain di tengah smartphone yang jelas dilihat dari ukurannya bukanlah sensor fingerprint.

Untuk desain dari Xiaomi Mi 6X ini mirip seperti Xiaomi Mi 5X dimana Xiaomi Mi 6X memiliki garis antena, sisi melengkung, dan bodi berbahan logam yang sama. Akan tetapi sampai saat ini masih belum diketahui spesifikasi hardware dari smartphone Xiaomi Mi 6X tersebut.

Menariknya smartphone ini akan meluncur pada tahun 2018 ini mengingat smartphone Xiaomi MI 5X sendiri laris diburu oleh banyak orang berkat keunggulannya seperti dua kamera utama, prosessor hemat baterai dan harganya yang terjangkau.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *