[Rumor] Smartphone Nokia akan Rilis Di Tiongkok pertama kali

Nokia Smartphone

Beberapa waktu ini Nokia sudah memastikan bahwa mereka akan ikut meramaikan persaingan smartphone di dunia pada awal 2017 mendatang tapi kembalinya Nokia ini akan di support oleh beberapa Perusahaan

Nokia Smartphone
Nokia Smartphone

Diantaranya Perusahaan itu adalah HMD Global yang diisi olhe mantan eksekutif Nokia dan akan bertugas untuk mengembangkan , memasarkan serta menjual perangkat dari Nokia dan untuk Foxconn akan bertanggung jawab di proses pabrikan,perkembangan serta riset.

Lewat kerjasama tersebut, Nokia berharap agar nama besar mereka yang kini mungkin sudah agak terlupakan bisa kembali menjadi pemain utama di industri smartphone global.

Sejauh ini, produk yang sudah sangat sering dirumorkan adalah Nokia D1C, dimana handset tersebut disebut-sebut siap diumumkan di pameran MWC 2017.

Jika mengacu pada bocoran benchmarknya, Nokia D1C merupakan produk kelas menengah, dimana spesifikasinya meliputi prosesor Snapdragon 430, 3GB RAM, memori internal 32GB, serta langsung rilis dengan Android Nougat. Untuk desain bodi ponsel, Nokia D1C disebut-sebut bakal mirip seperti Lumia 925.

Selain D1C, Nokia kabarnya juga bakal menyiapkan produk lain di kelas flagship yang bakal rilis di Tiongkok terlebih dulu.

Ponsel kelas flagship ini dikabarkan bakal hadir dalam 2 macam ukuran: 5,2 inci & 5,5 inci, dimana salah satu/keduanya bakal menggunakan display AMOLED 2K.

Smartphone ini juga nantinya akan hadir dengan prosessor Snapdragon 820 serta dapat sertifikasi IP68 yang berarti dapat terendam dalam Air maksimal 1,5meter kedalamannya selama 30 menit dan kerennya lagi Perangkat tersebut akan hadir langsung dengan Operasi Sistem Android 7.0 Nougat terbaru.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *