Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 Update Lollipopnya ada Masalah?

Posted on
Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5

Pada Bulan Maret yang sudah lewat itu,Samsung Norwegia Menyatakan Update Android Untuk Galxy S4 dan Galaxy S5 Harus di Stop untuk sementara karena ada permasalahab yang berdampak dapat dikatakan besar dampaknya pada perangkat tersebut.terlebih dahulu untuk sementara waktu karena adanya permasalahan yang memberikan dampak besar pada perangkat tersebut.


Tetapi, begitu update tersebut telah merambah ke Inggris beberapa minggu setelahnya, banyak pihak yang mengira bahwa ini adalah problem lokal di setiap negara. Seiring dengan berjalannya waktu dan semakin meluasnya update, tampaknya masalah ini adalah masalah global bagi pemilik Samsung Galaxy S5.

Advertisement

Para pengguna Galaxy S5 di Inggris mulai melaporkan permasalahan yang terjadi pada perangkatnya setelah melakukan update. Dan pihak Samsung dari negara tersebut akhirnya mengakui adanya masalah yang tersembunyi di dalam update sambil berjanji untuk memberikan “micro updates” sebagai langkah untuk menyelesaikan problem yang dialami oleh para pemilik Galaxy S5.

hmm Benarkah? masalah ini adlah seuatu Problem Global? hmm bagai mana dengan Handphone Pintar Galaxy S5 punya anda?

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

6 thoughts on “Samsung Galaxy S5 Update Lollipopnya ada Masalah?

  1. Setelah samsung S4 saya update ke os lolipop pada tgl 25 mei 2015 via OTA kemudian hp saya sering restrart sendiri dan ketika di charge kadang aliran dayanya kadang masuk kadang mati, ini samsung mobile blm siap meluncurkan update os lillipop kenapa kok di rilis

    1. memang seperti banyak informasi yang beredar jika lollipop 5.0 untuk S4 banyak Bugs, jika anda memilih untuk menggunakan lollipop mungkin lebih baiknya anda nungu yang 5.1 atau gunakan CustomRom 5.1

  2. Hp sy samsung s5 ttpi knpa waktu on/of slau nongoll logo android . sblum sy restar logonya biasa samsung s5 ttpi skarang brubah jdi androinn . yg mengerti tolong jlaskan . thankz

    1. coba ketikkan kode dibawah ini (coba satu -satu) barangkali ada yang cocok, biasanya kalo cocok hp akan restart dengan sendirinya setelah kode diketikkan :
      *#12580*369#
      *#9988#
      *#1234#
      *#1111#
      *#2222#
      #*9988#
      *#*#7006#*#*
      *#90081#
      *#90082#
      *#666888#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *