Blackberry WhatsApp

Smartphone Dengan Blackberry OS Tidak Bisa Memakai Aplikasi WhatsApp lagi terhitung dari 2017

Advertisement

Pernah Mendengar WhatsApp Akan stop dukungan untuk smartphone yang memakain Sistem Operasi Blackberry 10 serta Blackberry OS? kabar tersebut biasanya terjadi di akhir tahun 2016 nanti

Blackberry WhatsApp

Blackberry WhatsApp

Namun ada kabar baik untuk saat ini, mereka batal stop dukungan WhatsApp pada tahun ini namun kabar buruknya WhatsApp mulai menghentikan dukungan ini pada Awal tahun 2017.

Dalam halaman FAQ yang baru saja diupdate di website resmi mereka, WhatsApp menyatakn bahwa masa dukungan untuk BlackBerry OS dan BlackBerry 10 bakal diperpanjang sampai 30 Juni 2017.

Selain BlackBerry OS & BlackBerry 10, produk lain yang bakal mendapatkan perpanjangan dukungan adalah Nokia S40 dan
Nokia Symbian S60.

Perlu dicatat bahwa hilangnya dukungan tadi cuma berlaku untuk produk yang berbasis BlackBerry OS saja, sementara produk BlackBerry generasi baru yang sudah menggunakan Android bakal bebas dari ketentuan ini.

Untuk Anda yang masih menggunakan produk lama, WhatsApp memastikan kalau sejumlah produk bakal tak bisa lagi menikmati layanan mereka, yaitu perangkat berbasis Android 2.1 & 2.2, perangkat berbasis Windows Phone 7, serta iPhone 3GS/iOS 6. Untuk produk-produk ini, WhatsApp memastikan bahwa dukungan bakal dihentikan terhitung mulai awal 2017.

Jika selama ini Anda mengandalkan layanan WhatsApp untuk komunikasi, maka cara paling aman agar Anda tetap terhubung adalah membeli ponsel baru; entah Android atau iPhone.

Namun untuk anda yang sering memakai BBM saya rasa hal ini tidak perl di perhatikan dan tetap lah menggunakan BBM sebagai pesan messanging anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *