Smartphone Huawei P10 dan P10 Plus Akan Segera Dapat Update Android Oreo Beta

Huawei adalah salah satu produsen smartphone yang berasal dari Tiongkok yang saat ini telah berupaya untuk segera mendatangkan sistem operasi terbaru Google yaitu Android Oreo untuk beberapa perangkat andalannya.

Sebelumnya, Huawei berhasil melakukan update pada perangkat Huawei Mate 9 dan Mate 9 Pro, kini mereka tegah fokus kepada perangkat andalan lainnya. Perangkat andalannya yang terpilih untuk mencicipi sistem operasi terbaru adalah Huawei P10 dan P10 Plus.

Saat ini, pihak Huawei sedang mencari penguji versi beta untuk program pengujian android Oreo yang disediakan untuk perangkat Huawei P10 dan Huawei P10 Plus nanti. Untuk para pengguna yang tertarik, bisa kalian unduh aplikasi mobile pada gadget miliknya dan mendaftarkan diri menerima update OTA pertama.

Pada program beta yang diperuntukkan smartphone Huawei P10 dan P10 plus ini hadir dengan menggunakan versi software VTR-L09C432B180, VTR-L29C432B180, VKY-L09C432B181, dan VKY-L29C432B181.

Jika tahap uji coba ini sukses, maka update sistem operasi terbaru pada perangkat tersebut akan segera meluncur pada bulan Februari 2018 mendatang. Untuk saat ini, program uji coba sedang berada di wilayah Rumania dan segera meluncur juga untuk beberapa negara lainnya.

Dengan begitu pengguna Huawei P10 maupun P10 Plus diluar juga bakal bisa mencicipi Android oreo versi Beta ini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya di sini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *