Smartphone Lenovo k320T Akan Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifiksinya!

Posted on

Di jaman sekarang sudah trend smartphone dengan layar penuh atau FullView Display dan dukungan kamera ganda yang sudah mulai banyak di pasar smartphone. Bahkan sudah banyak vendor smartphone yang telah mengdopsinya menjadi fitur unggulan untuk perangkat terbarunya. Salah satu vendor smartphone yaitu Lenovo ternyata diam-diam mengembangkan smartphone FullView Display dan dukungan dual kamera yang bocorannya sudah beredar di Internet dengan nama Lenovo K320T dimana dikabarkan akan segera dirilis ke pasaran. Namun Belum diketahui apakah perangkat Lenovo K320T ini akan hadir dengan label nama tersebut atau mengusung nama lain.

Advertisement

Menurut bocoran yang sudah beredar di internet, smartphone ini akan dibekali dengan layar FullView Display dengan ukuran 5,7 inci yang beresolusi 1440 piksel x 720 piksel. Dengan layarnya yang seluas 5,7 inci bisa dikatakan bahwa perangkat tersebut phablet dan layarnya juga mengusung dengan panel IPS capacitive touchscreen serta kepadatan 289 ppi per incinya.

Untuk bocoran mengenai kameranya, smartphone Lenovo K320T dikabarkan akan dilengkapi dengan dukungan dual kamera utama yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 2 MP yang telah didukung sensor BSI CMOS serta fitur Autofocus dan juga LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone Lenovo K320T dibekali dengan kamera selfie yang beresolusi 8 MP.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini sendiri akan ditenagai oleh prosessor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz ARM Cortex-A53 dalam komputasi 64-Bit. Prosessor 4 inti tersebut dibawah oleh Chipset MediaTek MT6737 yang siap untuk memberikan kinerja multitasking. Tidak hanya itu, pada perangkat ini grafisnya dipadu dengan GPU Mali-T720 yang siap membuat pengguna nyaman untuk bermain game maupun streaming.

Menurut bocoran lainnya, perangkat ini akan hadir dengan dua varian yanng pertama dengan RAM 2 GB dan memori internal yang berkapasitas 16 GB. Sedangkan yang kedua dibekali dengan RAM 3 GB dan memori internal yang berkapasitas 32 GB.

Dari dua varian tersebut masing-masing bisa memperluas penyimpanan memori hingga kapasitas 128 GB dengan kartu microSD. Untuk mengimbangi spesifikasi hardware yang diusungnya, perangkat ini dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 3000 mAh namun untuk harga dari smartphone ini masih belum diketahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *