Smartphone LG G6 Akan Segera Bisa Mengupdate OS Android Oreo

Posted on

Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya sistem operaso Android Oreo perlahan bergulir usai dari Samsung Galaxy S8, Nokia 8 dan beberapa yang lainnya serta kini giliran smartphone LG G6 yang sudah mendapatkan jatah dari sistem operasi tersebut. Android Oreo ini merupakan sistem operasi yang lebih baik dibandingkan dengan sistem operasi yang sebelumnya yaitu Android Nougat.

Advertisement

Smartphone LG G6 merupakan perangkat premium kelas atas, sehingga cocok jika mencicipi Android Oreo tersebut. Dengan begitu smartphone LG akan mampu memberikan performa berkelas dan lebih baik.

Menurut informasi, saat ini pihak LG tengah menguji coba sistem operasi tersebut pada seri G6 mereka. Pengumuman pengujian tersebut ada sehari setelah LG merilis versi final OS tersebut untuk V30. Yang artinya, smartphone LG G6 sedang bersiap mendapatkan pembaruan ke sistem operasi yang terbaru itu.

Pengujian beta Android Oreo pada G6 berlangsung di Tiongkok dimana beberapa pengguna berhasil membagikan sejumlah screenshot G6 yang mendapatkan kesempatan mengunyah Android O. Menurut informasi, dalam pengujian beta tersebut memiliki sofware V9A, serta mendukung sejumlah model G6 termasuk LGM-G600L, LGM-G600S, LGM-G600K, LGM-G600LR, LGM-G600SR dan LGM-600KR.

Selain itu juga nomor model LGM-G600LP, LGM-G600SP dan LGM-G600KP. Namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai rencana rilisnya versi final Android Oreo untuk G6 dan jika pengujian tersebut berjalan dengan lancar maka tak lama lagi software tersebut akan dirilis pada G6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *