Smartphone Meizu M6S Resmi Meluncur, Ini Dia Keunggulannya!

Posted on

Baru-baru ini saja Meizu resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama smartphone Meizu 6S. Smartphone terbaru Meizu ini dikemas dengan ukuran layar 5,7 inci HD yang dilindungi kaca 2,5D plus aspek ratio kekinian yaitu 18:9.

Advertisement

Hal yang menarik dari smartphone ini adalah fitur keamanan biometrik yang berada di samping perangkat tidak seperti smartphone lainnya yang berada di belakang layar. Pihak Meizu mengklaim bahwa posisi penempatan sensor pemindai sidik jari tersebut sudah tepat dan terasa natural ketika digunakan sehari-hari. Tidak hanya itu, sensor ini juga dapat membaca sidik jari pengguna dalam waktu 0,2 detik.

Selain itu, smartphone ini berbeda dengan yang sebelumnya, hal ini dibuktikan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut tidak lagi menyisipkan tombol mback yang biasanya diletakkan di bagian layar. Namun tombol tersebut sudah diganti menjadi Super mBack yang berbentuk lingkaran kecil di dalam layar.

Tombol Super mBack tidak hanya berfungsi sebagai tombol home tapi fungsi lainnya juga berguna sebagai tombol Recent dan Back.Semua itu diatur sesuai dengan gesture yang telah ditentukan. Meizu juga melengkapi M6S in dengan FlymeOS 6.2 berbasis Android Nougat.

Selain itu FlymeOS 6.2 ini juga sudah dilengkapi OneMind Al Engine yaitu engine spesial yang dapat meningkatkan frame rate hingga 20%. Kelebihan lainnya adalah OneMind Al Engine juga menjadikan hardware mengonsumsi daya baterai lebih hemat.

Untuk dapur pacunya, Meizu menyematkan dukungan chipset Exynnos 7872 Hexa-Core plus GPU Mali-G71MP3. Untuk mengimbangi kinerja prosessor yang disematkan, Meizu membekali dengan RAM sebesar 3 GB dengan pilihan memori internal yang berkapasitas 32 GB dan 64 GB.

Sementara urusan fotografinya, perangkat ini dibekali dengan kmera utama 16 MP dengan aperture f/2.0 serta LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Sementara untuk catu dayanya, perangkat ini dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 3.000 mAh dan juga dukungan fitur fast charging 18W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *