Snapdragon 820 akan hadir di Samsung Lucky?

SAMSUNG LUCKY
SAMSUNG LUCKY
SAMSUNG LUCKY

Rumor baru yang dibicarakan seputar Samsung adalah Flagship yang akan datang, yaitu Galaxy S7 dengan disertai dengan munculnya beberapa rumor tentang pearngkat itu, dalam sebuah kabar disebutkan bahwa nampaknya ada 2 varian unruk chipset dari Galaxy S7 ini.

Satu varian dengan chip buatan sendiri, Exynos, serta satu lagi menggunakan prosesor tercanggih dari Qualcomm, Snapdragon 820. Bahkan, Samsung tampaknya telah terlibat dalam proses uji coba dan optimalisasi komponen tersebut.

Hari ini, sebuah smartphone misterius yang diduga adalah versi prototipe dari Galaxy S7 nongol di situs benchmark AnTuTu, sekaligus memperlihatkan hasil tes serta spesifikasi hardware dari perangkat tersebut.

Dengan kode nama “Lucky”, smartphone ini tercatat di AnTuTu menggunakan prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm. Pada tes yang lain, perangkat dengan kode nama ini juga terlihat pada Geekbench, namun dijalankan dengan chip Exynos 8890.

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh Lucky ini, antara lain, GPU Adreno 530, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP, berikut dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Berdasarkan hasil tes, perangkat ini memiliki layar 5,7-inci dengan resolusi 1440 x 2560. Kabar yang sempat berhembus beberapa waktu lalu, Galaxy S7 bakal hadir dengan dua varian layar, 5,2-inci dan 5,8-inci.

Bicara soal hasil tes, Samsung “Lucky” ini mampu mencatat skor keseluruhan 72.335, dengan nilai single-core 3481, serta 23.597 untuk tes grafis 3D. Dibandingkan dengan Exynos 7420 dan Snapdragon 810, Snapdragon 820 mampu mencatat skort yang lebih baik di tes single-core dan tampilan grafis. Yang perlu Anda catat, Snapdragon 820 ini masih jauh dari kata sempurna.

Hmm hasil baik di Uji Coba, Tentunya anda dapat harapkan sebuah hasil yang cukup memuaskan ketika chipset ini pada Samsung Galaxy S7 nantinya.

SAMSUNG LUCKY
SAMSUNG LUCKY


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *