Sony Akan Merilis Smartphone Baru Dengan Layar Bazelles, Berikut Bocoran Spesifikasinya!

Posted on

Sejak hadirnya smartphone dengan dukungan layar penuh atau fullscreen, banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba untuk meluncurkan smartphone terbarunya dengan layar yang full screen yang sudah terjadi sejak pertengahan 2017. Akan tetapi Sony akan masih mengembangkan smartphone dengan ciri khasnya yaitu dengan layar bezel yang masih besar seperti salah satu perangkatnya yang sudah dirilis bulan juni 2017 yang lalu yaitu Sony Xperia XZ Premium.

Advertisement

Kini Sony akan menciptakan smartphone dengan layar full screen dengan bezel yang tipis serta perangkat yang dibuatnya akan memiliki nomor model H8541 yang merupakan penerus dari Sony Xperia XZ Premium.

Dengan adanya bocoran yang sudah beredar di internet mengatakan bahwa perangkat ini akan dibkalai dengan layar 5,7 inci dengan mengadopsi teknologi layar HDR TRILUMINOS yang juga disiapkan pada perangkat sebelumnya yaitu Sony Xperia XZ1.

Agar layar smartphone lebih aman Sony juga memproteksi dengan Corning Gorilla Glass. Sedangkan untuk dapur pacunya , perangkat ini akan ditenagai oleh prosessor Chipset Snapdragon 835 yang disematkan dengan RAM 4 GB serta memori internal yang berkapasitas 64 GB.

Perangkat ini akan akan mempunyai beragam fitur menarik seperti NFC, Bluetooth 5.0 GPS dan USB Type-C. Tidak hanya itu, ada bocoran lagi yang mengatakan bahwa smartphone ini akan memiliki sertifikasi IP65 dan IP68.

Menariknya lagi smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan kapasitas baterai yang berukuran 3.420 serta dukungan Quick Charge. Smartphone ini dikabarkan akan hadir pada awal tahun 2108 mendatang.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *