UC Browser Terbaru Hadir di Indonesia, Berikut Kelebihannya!

Posted on

UCWeb yang merupakan bagian dar Alibaba Mobile Business Group mengumumkan hadirnya aplikasi terbarunya yaitu UC Browser 12.0 untuk pengguna di Tanah Air Indonesia. Tidak hanya itu, ternyata aplikasi browser besutan Alibaba Mobile Business Group ini menjanjikan pengalaman berselancar di dunia maya yang lebih ccepat dan aman.

Advertisement

Aplikasi UC Browser 12.0 ini hadir dilatarbelakangi dari laporan Mary Meeker Internet Trends 2017. Dalam laporan tersebut menegaskan bahwa penggunaan telepon genggam dalam lalu lintas weeb traffic Indonesia adalah 69 persen yang melebihi rata-rata global yang haya sebesar 50 persen.

Hal tersebut lah yang membuat UCWeb beranggapan bahwa Indonesia menjadi salah satu pasar terpenting untuk menghadirkan UC Browser 12.0. Selain itu, hal itu juga di dukung oleh tingginya pertumbuhan pengguna internet yang menggunakan smartphone di Indonesia.

Keunggulan dari aplikasi UC Browser 12.0 ini adalah mampu memahami para penggunanya dan juga fitur yag disematkan ke dalam aplikasi ini jauh lebih canggih serta memiliki kinerja yang lebih cepat. Menariknya, UC Browser 12.0 juga sudah mengadopsi teknologi bid data dan algoritma yang berperan penting untuk mengoptimalkan rekomendasi kontent dalam feed berita bagi para penggunanya.

Sementara untuk dukungan lain yang disematkan adalahfitur cuaca dan zodiak agar pengguna bisa lebih nyaman menyesuaikan laman utama mereka masing-masing. Dan salah satu fitur yang menarik adalah teknologi no-buffering saat memutar konten multimedia.

Semoga bermafaat dan jangan lewatka berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *