Update Google Chrome Telah Dirilis, Ini Fitur Baru Yang Harus Anda Ketahui!

Posted on

Perusahaan internet Google telah resmi merilis sebuah browser andalannya yang bernama Google Chrome 64 dengan mengusung berbagai fitur baru dalam versi uji coba yang dilakukannya dan aplikasi browser untuk mobile tersebut akan dirilis kepada semua pengguna dalam waktu dekat.

Advertisement

 

Fitur baru yang sudah disiapkan oleh pihak Google diantaranya seperti pop-up blocker dan akan mematikan video yang berputar secara otomatis. Namun dalam mematikan video yang berputar secara otomatis harus dilakaukan settingan secara manual pada Google Chrome.

Jika konten audio mati apabila sudah memblokir situs agar tidak dapat secara langsung memutar otomatis video yang ada di dalamnya. Tidak hanya itu, Google juga memperbaiki pemblokir konten pop-up sehingga situs tidak akan secara otomatis membuka tab baru.

Sebagian pengguna Chrome mengeluhkan beberapa situs memasukkan tautan untuk ke situs lain. Untuk saat ini kedua fitur itu menjadi yang paling utama diuji ke pengguna beta Chrome 64. Sebelumnya, pada bula juli dilaporkan bahwa Google Chrome mampu menguasai pasar browser di perangkat mobile.

Browser besutan Google itu telh terpasang secara default pada smartphone Android yang kini menguasai pasar sistem operasi smartphone di seluruh penjuru dunia. Megapa bisa mengetahui bahwa yang menguasai pasar broswser di perangkat mobile ? karena pada bulan juni 2017 mengambiil data untuk mengetahui pangsa pasar browser secara Global dan hasilnya Google Chrome yang berada di posisi puncak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *