Update Google Maps Telah Diluncurkan, Ini Fitur Baru Yang Harus Anda Tahu!

Posted on

Aplikasi Google Maps baru saja mendapatkan update an. Untuk versi terbarunya ini, dalam layanan Navigasi digital UI baru dan perubahan di ikon yng membuatnya lebih baik dari sebelumnya. Dalam update an di Google Maps mencakup fitur Driving, Navigation, Transit dan Explore yang akan mempermudah pengguna untuk melihat lokasi lebih jelas dari sebelumnya.

Advertisement

Update Google Maps mendapatkan tampilan yang lebih baik dalam mencerminkan dunia anda. Tidak hanya itu, Google Maps juga akan memiliki warna dan bebagai ikon baru yang bisa membantu pengguna lebih cepat menemukan tempat-tempat tertentu.

Seperti ketika pengguna ingin mencari rumah sakit dengan cepat, ikon dan warna yang digambarkannya menjadi lebih mudah ditemukan. Jika anda mencari lokasi Food and Drink akan memiliki yang berwarna orange, sehingga para pengguna bisa lebih mudah menemukan tempat kuliner tersebut.

Selain itu, Google Maps membedakan semua jenis lokasi di Maps dengan warna , termasuk Transport dengan warna biru dan warna hijau. Pada update an ini akan dirilis secara berurutan di Google Maps dan berbagai aplikasi yang menggunakan layanan tersebut seperti Google Assistant, Earth, Search, Android Auto.

Semua produk Google yang terhubung dengan Google Maps akan melihat perubahan-perubahan tersebut dan seiring berjalannya waktu, gaya baru ini juga akan tampil di berbagai aplikasi, situs Web dan layanan lain yang menggunakan API Google Maps.

Nah bagi kalian yang ingin lebih mudah menemukan lokasi, silahakan update Google Maps  pada smartphone  android anda. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *