Vivo Akan Meluncurkan Smartphone Yang Didukung Chipset Snapdragon 845

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, ternyata di ajang tersebut banyak yang memperhatikan vendor Vivo dengan konsepnya yaitu APEX. Tidak hanya itu, di ajang Mobile World Congress 2018 (MWC) tersebut vendor Vivo juga telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya itu di Cina.

Smartphone terbaru besutan Vivo ini memiliki aspek ratio screen-to-body yang mencapai 91 persen. Selain itu, smartphone besutan vendor Vivo yaitu smartphoen Vivo APEX akan dipersenjatai dengan chipset SNapdragon 845 yang saat ini banyak dipakai oleh smartphone flagship baru. Dengan dukungan chipset yang merupakan besutan dari Qualcomm itu, diperkirakan bahwa smartphone Vivo APEX ini akan menjadi smartphone yang sangat bertenaga di tahun 2018 ini.

Hal yang menarik dari smartphone Vivo APEX ini adalah layarnya yang akan dikemas dengan ukuran layar 5,99 inci yang mengadopsi tekologi OLED dan COF. Sementara bezelnya, ternyata smartphone Vivo APEX ini dibuat dengan bezel layar yang jauh lebih tipis dan juga vendor smartphone Vivo akan menyematkan sensor ambient serta proximity yang akan berada di bawah layar.

Selain itu, ternyata smartphone Vivo APEX ini memiliki keunikan yaitu layarnya yang berfungsi ganda sebagai earpiece dan loudspeaker karena keduanya turut disematkan di bawahnya. Untuk bezel layarnya sendiri hanya 1,8 mm pada bagian atas, kanan dan kirinya. Sedangkan untuk bagian dagunya, ketebalan bezelnya mencapai 4,3 mm.

Smartphone Vivo APEX yang merupakan smartphone besutan dari Vivo ini hanya memiliki ketebalan 7,8 mm dan juga smartphone besautan ini terbilang pintar untuk enyisipkan sebuah kamera depan. Tidak seperti smartphone yang lainnya dalam menyematkan kamera depan di bagian jidat, namun vendor smartphone Vivo menyematkan kamera depan pada smartphone Vivo APEX terbarunya itu ke dalam bodi dan kamera tersebut dapat naik turun secara otomatis ketika digunakan.

Ini merupakan sebuah inovasi baru dari vendor samrtphone Vivo dan kemungkinan besar banyak kalangan masyarakat yang ingin memiliki smartphoe ini. Sementara waktu unntuk menaikkan kamera depannya untuk digunakan itu tak butuh waktu lama hanya dalam 0,8 detik tersu tingga foto deh hehe.

Pada smartphone terbaru besutan vivo ini juga disematkan fitur keren yaiitu teknologi Half-Screen Fingerprint Scanner. Disebut-sebut, teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk memindai sidik jari di setengah area layar ke bawah. Bahkan, fitur dual-fingerprint pun telah turut disematkan ke dalam APEX. Dengan begitu, pengguna dapat menggunakan dua sidik jari sekaligus untuk membuka smartphone.

Kabar terbarunya adalah smartphone Vio APEX ini akan diproduksi massal mula pertengahan tahun 2018 ini. Nah kita tunggu saja smartphone ini dan semoga bermanfaat jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *