Nokia
Nokia

Wah! Akankah Smartphone Nokia yang lulus Sertifikasi ini adalah Nokia E1 ?

Posted on

Nokia Akan kembali ke persaingan industri smartphone mulai tahun 2017 hal ini memungkinkan karena dukungan dari HMD Global dan Foxconn.

Nokia
Nokia

Nokia kabarnya akan mendatangkan produk-produk dengan harga yang bersahabat, jika diingat selama ini memang perangkat dari mereka memang kebanyakan dari harga yang terjangkau.Bukti baru akan rencana tersebut kembali muncul kemarin, dimana lembaga setifikasi milik pemerintah Tiongkok yaitu 3C mencatat kehadiran sebuah produk misterius bernama Nokia TA-1000.

Advertisement

Tidak ada keterangan mendetil tentang produk tersebut, kecuali dukungan pengisian baterai 5V/2A dan absennya kemampuan pengisian kilat yang sudah menjadi standar umum untuk produk saat ini.

Melihat petunjuk tersebut, maka besar kemungkinan bahwa Nokia TA-1000 kemungkinan besar merupakan produk berharga terjangkau, dan sejumlah pihak meyakini kalau ponsel tersebut kemungkinan adalah Nokia E1.

Jika Menurut rumor yang beredar kali ini perangkat Nokia E1 akan hadir dengan layar 5,5inci, prosessor entry-level kelas (200 series), RAM yang di pakai 1GB, Kerennya lagi perangkat ini akan rilis dengan Android Nougat.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *