WhatsApp Anda Sering Lemmot, Ini Dia Cara Mengatasainya!

Dengan bertambahnya fitur tentunya aplikasi WhatsApp menjadi bertambah besar dan membuat kebutuhan hardware semakin tinggi, baik prosesor maupun RAM. Tidak hanya itu, ternya dari sekian banyak pengguna masih bayak yng menggunakan smartphone lawas, sehingga dapat timbul masalah dalam menjalankan apikasi ini mulai dari sering keluar dari aplikasi sampai lemmot.

Untuk mengatasinya salah satunya yaitu anda harus mengganti smrtphone lawas dengan smartphone yang memiliki spesifikasi lebih tinggi. Cara kedua adalah dengan mengontrol pengguna RAM dan memori. Akan tetapi bersamaan dengan hal permasalahan tersebut justru dimanfaatkan leh pihak yang tidak bertangung jawab.

Nah dalam artikel kali ini saya akan memberikan Tips mudah agar aplikasi WhastApp tidak hang atau lemmot terutama untuk smartphone yang lawas.


Ini dia cara Mengatasu WhatsApp Yang Lemot :
1. Buka aplikasi WhatsApp di smartphone kalian
2. Masuk ke setelan
3. Pilih Penggunaa data
4. Kemudian pilih penggunaan jaringan
5. Pilih Atur Ulang Statistik
6. selesai

Sekedar informasi, saat anda memilih atur ulang statistik, dimohon jangan khawatir karena data anda tidak akan hilang atau terhapus saat sudah di atur Ulang statistik.Tujuan digunakan reset statistik sendiri ialah supaya pengguna aplikasi berpesanan ini dapat mengetahui secara detail seberapa besar penggunaan data dan aktivitas apa saja yang menggunakan data besar yang dibatasi.

Selamat mencoba dan semoga tidak lemmot kembali sampai jumpa di postingan berikutnya 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *