Blackberry

Wow Di Ajang CES 2017 Nanti Blackberry Siap Merilis Smartphone Dengan QWERTY Keyboard

Advertisement

Blackberry memang sudah mundur dari pasar smartphone namun mereka sepertinya akan tetap bersaing di dunia gadget melalui kerjasamanya dengan TCL

Blackberry

Blackberry

Kabar Terbaru menyebutkan bahwa Mereka akan meluncurkan smartphone baru di ajang CES 2017 di awal Tahun depan.

Menurut partner BlackBerry tersebut, CES 2017 bakal menjadi tempat untuk mengungkap beberapa perangkat BlackBerry terbaru. Sayangnya, TCL tidak memberikan detil yang lebih jelas mengenai rencana mereka ini.

Berdasarkan rumor yang beredar, smartphone terbaru BlackBerry akan memiliki fitur keyboard QWERTY, yang sering Anda dengar sebagai BlackBerry Mercury.

Handset ini bakal dirilis untuk meramaikan pasar smartphone kelas menengah, serta dilengkapi dengan chip Snapdragon 625, layar 4,5-inci 720p, RAM 3 GB, dan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Salah satu fitur menarik adalah sistem operasi perangkat ini yang menggunakan Android 7.0 Nougat dengan sentuhan BlackBerry untuk ber-Android yang lebih aman dan nyaman.

Kemungkinan BlackBerry terbaru ini akan dipasarkan terlebih dahulu di Amerika Serikat, kemudian diteruskan ke negara-negara lainnya.

Untuk Saat ini TCL sepertinya tidak ingin memberikan informasi kepada fans smartphone jadi ikuti terus perkembangan perangkat ini disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *