WOW! ASUS Berniat Merilis Smartphone Baru Pada Ajang MWC 2018

ASUS sudah memastikan bahwa dirinya ikut berpartisipasi dalam gelaran Mobile World Congres (MWC) 20188 yang diadakan di Barcelona. Perusahaan asal Taiwan tersebut itu juga mengaku akan meluncurkan seri Zenfone terbaru di ajang tersebut.

Menurut informasi, ASUS dipastikan akan meluncurkan smartphone Zenfone 5, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu, menuturkan bahwa model Zenfone tahun ini akan hadir dengan sejumlah hal baru dari ASUS.

Sejumlah hal baru tersebut meliputi layar yang akan lebih bagus dari sebelumnya, baterai dan fitur lainnya. Dari kabar yang berhembus, ASUS untuk tahun ini akan fokus merancang smartphone yang mengandalkan performa sebagai kunci utama. Hal itu sudah menjadi ciri khas ASUS sejak dulu.

Selain itu, ASUS menjanjikan setiap segmen smartphone ASUS mendapatkan CPU yang terbaik dan juga kamera yang baik. Di pasar smartphone Indonesia ASUS akan fokus untuk merancang smartphone premium yang dibanderol dengan harga Rp. 2 juta hingga Rp. 4 juta di tahun ini.

Sebelumnya, produk smartphone ASUS yang terjual di tahun lalu lebih banyak berasal dari segmen harga Rp. 1 juta hingga Rp. 2 juta. Namun ada satu hal yang pasti bahwa ASUS akan tetap mempertahankan seri Zenfone Max lantaran smartphone ini berhasil menyumbang penjualan yang cukup besar di tahun lalu dan pada tahun 2018 ini ASUS pastikan akan meluncurkan smartphone baru dari seri Zenfone Max.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *