Asus ROG Strix GL702
Asus ROG Strix GL702

Wow! Asus ROG Strix GL702 Dengan Prosessor AMD Ryzen sudah bisa di Pre-order

Posted on

Menjelang pergantian tahun Asus mendatangkan notebook gaming Republic of Gamers terbaru yaitu ROG Strix GL702, Hal menariknya perangkat Notebook gaming ROG Pertama ini sudah memakai prosessor AMD Ryzen dengan 8Core.

Asus ROG Strix GL702
Asus ROG Strix GL702

Perlu di ketahui Asus baru saja menggelar sesi pre-order untuk perangkat Notebook ROG Strix GL702 ini, adapun untuk masa pre-order ini hanya akan berlangsung 7 Desember sampai tanggal 11 Desember.

Advertisement

Selain itu Country Marketing Manager Asus Indonesia yaitu Galip Fu sempat mengatakan “Kami turut senang akhirnya bisa menghadirkan notebook gaming ROG berbasis teknologi prosesor mutakhir yang dibuat oleh AMD ke pasaran Indonesia,”

Menariknya Notebook ini sudah di lengkapi dengan fitur FreeSync yang akan melakukan pengoptimalan gambar saat tengah bermain sehingga bebas patah-patah

Untuk dapur pacunya ASUS ROG Strix GL702 di otaki dengan prosessor AMD Ryzen 7 1700 dengan 8core yang di sandingkan dengan RAM 8GB DDR4. Sedangkan untuk grafisnya perangkat notebook ini disokong dengan AMD Radeon RX580.

ASUS ROG Strix GL702 menggunakan layar berukuran 17,3 inci(FreeSync) debgan resolusi FullHD(1.920 x 1.080 piksel) pada layar perangkat ini memiliki tingkat refresh rate 60hz. kerennya lagi untuk storagenya perangkat ini di lengkapi dengan SSD M.2 265GB dan Hardisk 1TB.

Sedangkan untuk port USBnya perangkat ini memiliki USB 3.0 sebanyak 3 port dan USB C(gen 2), selain itu ada juga port HDMI, mini display port, RJ45, dan jack audio.

Dengan spesifikasi sedemikian rupa perangkat ini di sokong dengan baterai 4 buah cell baterai Li-ion. Berbicara ke harganya di Indonesia perangkat ini di banderol dengan harga Rp 22,9juta

Gambar Gravatar

Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *