Wow! Bocoran Desain Mi 7 Yang Bakal Punya Poni Mulai Beredar

Xiaomi Mi 7

Tren smartphone berponi yang diinisiasi iPhone X terus menular. Kali ini giliran Xiaomi yang dikabarkan tengah menyiapkan smartphone dengan yang memiliki notch (poni) pada sisi atasnya.

Xiaomi Mi 7
Xiaomi Mi 7

Bocoran render terbaru terkait dengan Mi 7 adalah kemungkinan Xiaomi yang akan menggarap smartphone ini dengan layar penuh dan memiliki aspek rasio 18:9. Tak hanya itu, dari bocoran render yang sama, smartphone ini sepertinya dikemas dengan poni atau notch di bagian atas layarnya.

Setelah menghadirkan Mi MIX 2S sebagai smartphone flagship pertamanya di tahun ini, Xiaomi juga berencana untuk menelurkan flagship keduanya yang juga hadir di tahun ini, yakni Mi 7. Tak berbeda dengan Mi MIX 2S, Mi 7 juga digadang-gadang akan datang dengan chipset Snapdragon 845 yang dipadankan dengan RAM 6 GB. Dalam pengujian kinerjanya, “Dipper” meraih skor 2.449 untuk single-core dan 8.309 untuk multi-core.

Satu hal yang tak kalah menariknya, render tersebut juga memperlihatkan adanya sensor pemindai sidik jari di bagian belakang maupun sisi pinggirnya. Diperkirakan, keamanan biometrik tersebut akan dikemas di dalam layar layaknya sensor pemindai sidik jari yang ada pada Vivo X21 UD yang saat ini juga menjadi tren flagship kelas atas.

Tak menutup kemungkinan, Xiaomi juga akan menyematkan fitur Face Unlock dan Artifial Intelegent (AI) ke dalam smartphone andalannya. Namun sayangnya, Xiaomi dikabarkan tidak lagi mengemas Mi 7 dengan balutan kaca, akan tetapi menggunakan material logam. Jelas dalam hal ini, dukungan Wireles Charging juga ramai dipertanyakan, Sebab tak sedikit yang memperkirakan bahwa Xiaomi akan membenamkan fitur pengisian nirkabel layaknya yang ada pada Mi MIX 2S.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *