Gionee smartphone
Gionee smartphone

Wow! Gionee S10 Lite Akan Segera Rilis Di Indonesia

Posted on

Beberapa waktu lalu smartphone Gionee S10 Lite dan Gionee X1 telah resmi mendapatkan sertifikasi dari TKDN, menariknya smartphone dari produsen asal China ini mendapat nilai masing-masing 30.55%

Gionee smartphone
Gionee smartphone

Kabar terbaru menyebutkan bahwa tidak lama ini Gionee S10 Lite dan Gionee X1 kembali dapat sertifikasi dari Direktorat Jenderal SDPI atau Postel Indonesia.

Advertisement

Untuk smartphone Gionee s10 lite di bekali dengan dapur pacu yang cukup menjanjikan yaitu dengan processor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz yang di sandingkan dengan RAM 4GB serta memakai Internal 32GB. Untuk operasi sistemnya smartphone ini memakai Android OS v7.1.1 Nougat, sedangkan untuk layarnya memakai ukuran 5,2inci dengan resolusi HD.

Untuk keperluan foto grafi Gionee S10 Lite akan dibekali dengan kamera 13MP yang memiliki fitur DUal LED Flash serta untuk kamera selfienya akan memakai 16MP untuk dukungan wajib lainnya seperti 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, microUSB, Browser dan fingerprint tentunya tidak absen dari perangkat ini. Dengan spesifikasi sedemikian rupa perangkat ini disokong dengan baterai 3100mAH.

Namun sayangnya untuk saat ini masih belum ada kabar pasti mengenai kapan perangkat ini akan di rilis serta belum di ketahui juga harga yang akan di patok perUnitnya.

 

Gambar Gravatar

Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *