WOW! Ini Dia Aplikasi Untuk Konsultasi Kesehatan anda

Konsilkedokteran Indonesia menemukan di Indonesia hanya terdapat satu dokter untuk setiap 1.368 pasien. Di sisi lain, hampir 80 persen dokter di Tanah Air berada di wilayah perkotaan seperti Jakarta, Surabaya dan banyak lagi yang lainnya. Untuk menghubungkan kesejangan rasio jumlah dokter dan pasien, sekarang sudah ada aplikasi YesDok sebagai telemedicine on-demand yag memungkinkan masyarakat terhubung langsung dengan dokter umum bersertifikat untuk melakukan konsultasi medis melalui telepon, SMS dan panggilan video.


Aplikasi ini dibentuk oleh para profesional di bidang kesehatan yaitu, Irwan Hartanto sebagai CEO, Harry Darmawijaya sebagai CFo, Fariz Tadjoedin sebagai CTO dan Marshell T. Handoko yang menjabat sebagai Kepala Dokter untuk YesDok Indonesia.

Dengan adanya aplikasi ini masyarakat tidak perlu ketemu langsung dengan dokter dan tidak ada insentif bagi dokter utuk menyarankan perawatan kesehatan yang dibutuhkan pasien. Selain itu, Dokter dalam aplikasi YesDok ini akan selalu mengutamakan kesehatan pasien jika pasien tersebut memang sudah berkonsultasi.

Menariknya lagi, Aplikasi YesDok akan memudahkan masyarakat Indonesia untuk berkonsultasi pada dokter dan menghemat uang untuk mengunjungi langsung ke dokter. Bagi kalian yang kesehatannya terganggu namun tidak punya biaya untuk berobat ke dokter silahkan download aplikasi YesDok ini di Play Store.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *