Samsung
Samsung

Wow! inikah harga yang akan di Banderol Untuk Samsung Galaxy A5 & A7 versi 2017?

Posted on

Samsung memang terbilang kurang baik dalam menjaga kerahasiaan smartphone yang akan rilis,sehingga banyak dari pengguna produk mereka yang mengetahuinya

Samsung
Samsung

Mereka biasanya mengetahui mengenai bocoran ini lewat media internet dan media sosial seperti weibo dan lain-lain.Salah satu perangkat terbaru yang informasinya kembali bocor ke publik adalah smartphone-smartphone Galaxy A untuk tahun 2017. Dimulai dari desain, tanggal perkenalannya, sampai yang terbaru yaitu daftar harganya.

Advertisement

Samsung Malaysia baru-baru ini memperlihatkan harga-harga pre-order untuk Galaxy A5 dan Galaxy A7 rilisan 2017.

Galaxy A5 kemungkinan bakal dipasarkan dengan harga RM 1699, atau sekitar Rp. 5 jutaan, sementara Galaxy A7 dibanderol Rp. 5,7 jutaan. Untuk setiap pembelian Galaxy A5 atau Galaxy A7 akan mendapatkan bonus gratis headphone wireless Leve U PRO seharga Rp. 1,2 jutaan.

Perangkat dari Samsung ini kabarnya akan di kenalkan pada minggu depan jadi apakah informasi yang disimpan samsung akan membuat para penggunanya terkejut dengan Galaxy A5 dan A7 ? ikuti saja perkembangan selanjutnya disini.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *