Samsung S-pen
Samsung S-pen

Wow Kabar ini Sebutkan Samsung Galaxy S8 Plus akan dapat S-Pen

Posted on

Kabar Mengenai Phablet yang akan diluncurkan samsung mulai beredar, phablet itu bernama Galaxy S8 plus yang akan memiliki ukuran 6inci

Samsung S-pen
Samsung S-pen

menurut informasi yang beredar, kabarnya perangkat ini akan memiliki aksesori eksternal S-Pen, untuk S-Pen sendiri biasanya hanya ada di seri Galaxy Note.

Advertisement

Kabarnya Samsung akan merilis dua ukuran Galaxy S8 tahun depan, satu dengan display 5.1 inci, satu lagi dengan display 6 inci (Galaxy S8 Plus). Keduanya dirumorkan akan menggunakan dual-edge curved display.

Namun meski prototype mengindikasikan Galaxy S8 dengan stylus terintegrasi, spekulasi terkini menyebutkan S-Pen stylus sebagak aksesori terpisah. Masih belum diketahui berapa harga untuk aksesori ini.

Kehadiran S-Pen Stylus pada Galaxy S8 Plus mungkin menjadi indikasi jika Samsung akan menghentikan produksi Galaxy Note series mereka. Meski demikian, Samsung sempat memberikan isyarat jika Galaxy Note 8 akan dirilis tahun depan.

Jika Samsung memiliki kebiasaan merilis Galaxy S pada bulan februari , sepertinya hal itu tidak berlaku untuk perangkat ini karena rumor yang beredar mengatakan bahwa perangkat Galaxy S8 ini kabarnya akan hadir di April 2017 yang akan datang.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *