Motorola Green Pomelo
Motorola Green Pomelo

Wow! Motorola Sedang Mempersiapkan Smartphone Cantik Ini

Posted on

Motorola dapat di katakan cukup tertinggal jauh dari produsen smartphone lainnya namun perusahaan yang di naungi Lenovo ini masih aktif dalam merilis smartphone dari kelas menengah sampai kelas atas.

Motorola Green Pomelo
Motorola Green Pomelo

Beberapa smartphone dari motorola pun cukup memikat penggemar smartphone misalnya seperti Moto Z Series dan Moto Mods yang masih terbilang cukup di minati di pasaran.

Advertisement

Menurut kabar yang beredar saat ini mereka tengah menggarap sebuah smartphone baru, smartphone itu bernama Green Pamelo, dari sebuah gambar yang beredar di internet smartphone ini nampak mirip dengan seri Moto G5S.

Tapi dari kabar yang beredar smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup berbeda dengan Moto G5S selain itu Motorola juga mencantumkan logo Pamelo pada seri tersebut.

Dari Bocoran informasi smartphone itu kabarnya akan memakai Snapdragon 430 Octa-core dnegan kecepatan 1,4Ghz sedangkan untuk GPUnya akan menggunakan Andreno sebagai penopang kinerjanya.

Berbicara mengenai ram yang akan di pakai smartphone ini akan menggunakan RAM 4GB serta Internal 32GB yang masih bisa di tambah lagi menggunakan MicroSD

Untuk kebutuhan Kameranya Grenn Pamelo akan hadir dengan Kamera depan 16 MP yang cocok untuk selfie selain itu perangkat ini memiliki kamera utama yang sama resolusinya yaitu 16MP dengan fitur tambahan aperture f/2.0.

Baterai smartphone ini akan bertenaga 3000mAh dilengkapi dengan fitur TurboPower 15W untuk pengalaman charger super cepat. fitur lainnya yang tidak absen dari smartphone ini adalah fingerprint multi fungsi yang tertanam pada tombol home.

Nantinya smartphone ini akan dirilis dengan Sistem Operasi Android 7.1.1 yang di lapisi ZUI 3.1, smartphone ini akan di banderol dengan harga Rp 3jutaan (1.599Yuan).

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *