Samsung
Samsung

Wow! Rumor ini Sebutkan Bulan April Samsung Galaxy S8 Siap Rilis

Posted on

Kabar Mengenai Pengumuman Galaxy S8 terbagi menjadi dua yang pertama kabarnya perangakt ini akan muncul di MWC 2017 akhir februari namun kabar lainnya juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan hadir di Periode kuartal ke-2 tahun 2014

Samsung
Samsung

Namun di antara kabar di atas Kuartal ke-2 tahun 2017 ini terbilang yang cukup masuk akal, jika karena di ingat bulan Februari terbilang waktu yang cukup cepat untuk meluncurkan perangkat apalagi karena kekacauan yang di sebabkan oleh Galaxy Note 7 beberapa waktu lalu.Kini muncul kabar baru dari media setempat di Korea Selatan yang mengklaim kalau Samsung bakal mulai memasarkan Galaxy S8 di periode triwulan ke-2, tepatnya pada tanggal 18 April 2017.

Advertisement

Samsung disebut-sebut bakal menyelenggarakan sebuah acara peluncuran khusus pada akhir Maret 2017 atau awal April 2017, untuk kemudian melanjutkan peredarannya pada tanggal 18 April 2017.

Rumor sebelumnya juga menyebutkan kalau Samsung baru akan memulai fase produksi massal di bulan Maret 2017, dan hal tersebut tampaknya sejalan dengan kabar terbaru ini.

Seperti biasa, kabar yang beredar saat ini masih sebatas dugaan saja, jadi segala sesuatunya masih sangat mungkin berubah dalam waktu dekat.

Walaupun Samsung tidak ingin mengulang tragedi Galaxy Note 7, namun tidak menutup kemungkinan bahwa mereka juga butuh untuk segera meluncurkan S8 Demi menutup kerugian yang di alami mereka selama periode paruh tahun ke-2 2016.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *