Samsung Galaxy Note 7
Samsung Galaxy Note 7

Wow! Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi Sudah di Sertifikasi oleh FCC

Posted on

Beberapa waktu lalu Samsung melakukan penarikan ulang pada perangkat Galaxy Note 7, nampaknya hal itu tidak menjadikan Samsung sia-sia dalam penarikan

Samsung Galaxy Note 7
Samsung Galaxy Note 7

Sekarang samsung lebih memilih mendesain ulang dan memperbaiki Baterai yang sempat jadi sumber masalah dan akan menjualnya lagi ke pasaran.

Advertisement

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Galaxy Note 7 mulai dekat dengan peluncuran. Perangkat high-end tersebut baru saja mendapatkan sertifikasi dari FCC (Badan Postel milik Amerika Serikat).

Dari daftar yang dirilis oleh Federal Communication Commision, terdapat empat nomor model berbeda, yaitu SM-N935KOR, SM-N935K, SM-N935L, dan SM-N935S.

Dilihat dari nomor model tersebut, yang diakhiri dengan huruf S, K, dan L, tampaknya Korea Selatan akan menjadi persinggahan pertama dari Galaxy Note 7 rekondisi ini.

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy Note 7 refurbished ini masih memiliki chip Exynos 8890 yang ditemani dengan RAM 4 GB.

Menurut berita yang beredar, kapasitas baterai pada perangkat ini sudah di  kecilkan agar sumber tenaga lebih aman dan tidak gampang meledak baterai perangkat itu saat ini hanya 3.200maH.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *