Wow! Samsung Secara Mendadak Rilis Galaxy J7 Prime 2

Galaxy J7 Prime 2

Beberapa waktu lalu sempat mencuat kabar jika Samsung akan meluncurkan banyak keluarga Galaxy J di tahun ini, hal itu sekarang di buktikan oleh mereka

Galaxy J7 Prime 2
Galaxy J7 Prime 2

Tidak lama ini mereka merilis Galaxy J7 Prime, tapi sayangnya mereka hanya melakukan sedikit peningkatan pada perangkat ini.

Mereka masih mendesain tombol Home di bagian depan, tombol Back dan memposisikan Recent Apps pada sisi kiri, sedangkan untuk layarnya akan memiliki bentang 5,5inci dengan resolusi FHD.

Untuk dapur pacunya Samsung Galaxy J7 Prime 2 di otaki dengan Exynos 7870 8core dengan kecepatan 1,6Ghz selain itu mereka juma membenamkan RAM 3GB dan Internal Storoage 32GB yang masih support MicroSD.

Walaupun tergolong untuk kelas menengah perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 MP yang memiliki aperture f/1.9 sedangkan di bagian depan samsung menyematkan resolusi yang sama.

Perangkat itu di pastikan hadir dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat serta dengan konektivitas 4G LTE, WiFi, Bluetooth, AR Sticker dan Samsung Pay Mini, dengan spesifikasi sedemikian rupa perangkat ini disokong dengan baterai 3.300 mAh.

Berbicara di sektor harga Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini akan di banderol dengan harga Rp 2,9jutaan(US$ 215) namun sungguh disayangkan sampai saat ini masih belum ada informasi negara mana saja yang akan di sambangi oleh perangkat ini/

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *