Wow! Seperti inikah Bentuk dari Samsung Galaxy S8 nantinya?

Advertisement

Rilisnya Mi Mix di Tahun 2016 Membuat sebuah trend baru di Industri smartphone tahun ini, para produsen smartphone berlomba-lomba datangkan perangakat dengan desain serupa

Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8

Samsung Kabarnya juga siap mengadopsi desain itu, yaitu layar besar yang hanya di tutupi pada bagian besar panel depan saja.

Sejauh ini masih belum ada bukti yang mendukung akan kemungkinan terjadinya hal tersebut.Seakan tak sabar akan kemunculannya, desainer Veniamin Geskin segera merancang sebuah konsep render Galaxy S8 berdasarkan informasi yang sudah muncul selama ini (*juga sumber yang diklaim bisa diandalkan).

Desain tersebut memperlihatkan bagaimana jika Galaxy S8 mampu menggabungkan 2 jenis desain yang sedang digandrungi saat ini: desain layar lengkung di kedua sisi seperti Galaxy Note 7 plus desain layar yang menutupi hampir seluruh permukaan ponsel seperti Mi Mix.

Desain itu sepertinya tidak akan hadir dengan timbol home, hal ini belum diektahui entah sidik jari akan ada di bagian belakang atau samsung dapat membuat sensor sidik jari hadir di dalam displat smartphone atau bahkan satu layar hadir dengan pemindai mata atau wajah. berikut ini untuk yang penasaran degan desainnya dapat anda simak di bawah ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *