Honor Smartphone
Honor Smartphone

Wow! Smartphone Baru Honor Kan Ramaikan Ajang CES 2017

Posted on

Tidak lama lagi Ajang CES 2017 akan segera di selengarakan, banyak produsen smartphone yang menyiapkan perangkatnya untuk di kenalkan di ajang tersebut

Honor Smartphone
Honor Smartphone

Honor salah satunya yaitu Sub-Brand Huawei ini kabarnya akan turut meramaikan ajang Consumer Electronic Show (CES 2017) Honor akan membuat para pengunjung terpukau dengan Smartphone barunya.

Advertisement

Seperti yang telah dikonfirmasi oleh Honor USA, perusahaan akan memperkenalkan Honor Phone pada 3 Januari mendatang. Yang menarik, smartphone ini akan menjadi sesuatu yang “epic”.

Entah apa yang dimaksud “epic” oleh Honor ini, karena detil terkait perangkat tersebut masih menjadi misteri.

Namun dikatakan melalui tweetnya jika smartphone ini akan dilengkapi dual camera setup seperti Honor 8 saat ini.

Dual camera memang menjadi tren selama beberapa waktu terakhir. Sebelumnya Honor telah meluncurkan Honor Magic di Tiongkok dengan dual rear camera dan desain dual curved display yang cantik.

Selain itu, tweet juga mengkonfirmasi jika handset ini akan menggunakan EMUI 5 yang merupakan UI terbaru berbasis Android Nougat. UI baru ini akan menawarkan beragam fitur, seperti refreshed interfacce, fitur Nougat, dan lainnya.

Hmm Honor Global sendiri sudah meluncurkan 2 Foto dengan memakai perangkat baru, dari foto tersebut pun dapat disimpulkan bahwa smartphone itu memiliki kamera yang mampu menangkap foto dalam kondisi low light.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *