Xiaomi Akan Segera Luncurkan Mi Max 3, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Vedor smartphone Xiaomi belum lama ini merilis smartphone Xiaomi Mi Max 2 dengan daya baterai yang paling awet yang berkapasitas 5.300 mAh dan juga didukung oleh prosesor  chipset Snapdragon 625. Setelah berhasil merilis dalam pengembangan smartphone Xiaomi Mi Max 2, kini Xiaomi dikabarkan sedang menggarap smartphone baru yaitu Xiaomi Mi Max 3.

Smartphone Xiaomi Max 3 ini dikemas dengan bentang layar yang berukuran 7 inci yang beresolusi Full HD serta aspek ratio 18:9. Sedangkan untuk dapur pacunya, perangkat tersebut akan diotaki dengan chipset snapdragon 660 besutan Qualcomm namun untuk saat ini masih belum diketahui mengenai kapasitas RAM dan memori internal yang disematkan ke dalam smartphone masih misterius.

Sementara untuk dukungan kamera, Xiaomi Mi Mx 3 dilengkapi dengan dukungan dual kamera belakang plus LED Flash. Dual kamera tersebut adalah wide-angel dan telephoto yang akan menghasilkan foto efek bokeh.

Menariknya lagi smartphone Xiaomi Mi Max 3 ini akan diperkuat dengan daya baterai yang melebihi Smartphone Xiaomi Mi Max 2 yaitu 5.500 mAh. Tidak hanya itu, ternayata smartphone Xiaomi Mi Max 3 juga dibekali dengan fitur Quirck Charge 3.0 serta teknologi Reverse Charging.

Nah sampai saat ini masih belum diketahui secara lengkap spesifikasi , perilisannya dan harga yang akan dibanderol pada smartphone tersebut. Semoga beranfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *