Xiaomi Dikabarkan Akan Segera Merilis Smartphone Selfi

Xiaomi merupakan produse smartphone nomor tiga besar dunia saat ini, namun di india perusahaan Xiaomi ini berada di peringkat kedua setelah Samsung.   Ternyata Xiaomi memiliki peluang besar untuk bisa menjadi nomor satu di india yang akan mengalahkan Samsung, karena perusahaan Xiaomi ini berencana menjual 4 juta Smartphone di india selama periode 30 hari. Seandainya itu belum cukup, maka perusahaan Xiaomi ini akan segera merilis Smartphone seri baru yang hanya akan berfokus pada kemampuan selfie.


Smartphone baru yang akan diresmikan pada tanggal 2 November mendatang akan hadir dengan LED flash yang ada pada camera depan untuk mendapatkan foto selfie yang berkualitas meski berada dalam kondisi cahaya yang minim. Dengan diluncurkannya Xiaomi Redmi Note 4 dan Redmi 4 pada tahun 2017 ini membuat perusahaan Xiaomi mendapatkan tempat di india. Bukan hanya Xiaomi Redi Note 4 dan Redmi 4, Perusahaan Xiaomi juga menjual Xiaomi Mi Max 1, Xiaomi Mi A1 dan Xiaomi Mix 2 di India.

Disisi lain, Xiaomi akan segera merilis Smartphone Xaiaomi Redmi 5 plus dengan desain full-screen sebelum tanggal 11 November bulan depan. Sedangkan pada bulan Desember Xiaomi akan merilis Xiaomi Redmi Note 5. Perusahaan asal Tiongkok ini sukses dengan membawa fitur selfie seperti Smartphone Oppo dan Vivo yang secara agresif sudah merilis smartphone selfie.

Selain itu, Oppo maupun Vivo sering menujal produk secara offline yang dapat memudahkan para konsumen untuk membelinya. Tidak mau kalah Xiaomi akan segera merilis Smartphone yang berfokus pada fitur Selfie.

Nah kita tunggu saja kedatangan Smartphone Xiaomi yang berfokus pada fitur Selfie akan seperti apa modelnya, dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini sampai jumpa lagi di postingan yang akan datang 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *