Xiaomi Mi A1 Edisi Natal Akan Segera Rilis, Apa Saja Kelebihannya?

Posted on

Tidak lama ini, pasar smartphone Indoensia telah kehadiran smartphone pertama yang dibuat oleh Xiaomi pertama berjenis Android One. Smartphone Xiaomi Mi A1 ini dibekali dengan setup dual kamera dan performa smartphone ini cukup handal dimana dapat bersaing dengan smartphone Motorola Moto G5s. Smartphone Android One mendapatkan update sistem operasi lebih awal jika dibandingkan dengan perangkat lainnya, itu merupakan hal yang biasa. Untuk smartphone Xiaomi Mi A1 akan mendapatkan dukungan update sistem operasi terbaru Android yang bernama Oreo. Dalam rangka untuk menyambut hari raya natal, Xiaomi berencana memberikan kejutan yang spesial bagi konsumen di Indonesia. Smartphone Xiaomi Mi A1 ini diperkirakan akan memiliki warna merah yang merupakan warna khas untuk hari natal. Sebelumnya Xiaomi Mi A1 sudah diberikan update terbaru dengan menjalankan sistem operasi Android Oreo. Sedangkan untuk Sistem UI tidak ada perubahan sama sekali.

Perusahaan Xiaomi mengatakan bahwa pembaruan tersebut paling lambat jika dibandingkan dengan OEM lain. Smartphone Xiaomi Mi A1 ini juga bakal segera mendapatkan upgrade ke Android Oreo juga nanti, dan kemungkinan besar pada akhir Desember tahun ini.

Advertisement

Tidak hanya itu, smartphone Xiaomi Mi A1 ini akan dibekali dengan ukuran layar 5.5 inci dengan resolusi full HD 1080 piksel dengan perlindungan dari Corning Gorillas Glass dan juga layar melengkung 2.5 D. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone Xiaomi Mi A1 mengusung prosesor octa-core Snapdragon 625 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *