Xiaomi Mi Band
Xiaomi Mi Band

Xiaomi Mi Band Lebih laris dari Apple Watch

Posted on

Penjualan Tablet memang mengalami penurunan dari tahun ketahun tapi beda dengan penjualan perangkat wearable yang terbilang cukup menarik

Xiaomi Mi Band
Xiaomi Mi Band

suatu sumber yaitu IDC saat ini sudah meluncurkan daftar 5 besar vendor perangkat wearable untuk kuartal ke-3 tahun ini.

Advertisement

Ya, siapa lagi kalau bukan Fitbit. Produsen ini tercatat telah mengirimkan total 5.3 juta perangkat dalam kuartal terakhir.

Dibandingkan dengan kuartal yang sama di tahun lalu yang mencapai 4.8 juta. Fitbit kini berhasil mengontrol 23% pasar, naik dari 21.4% di tahun lalu.

Di tempat kedua, menyusul Xiaomi yang berhasil mengungguli Garmin, bahkan Apple dan Samsung. Dengan angka 3.8 juta perangkat, Xiaomi memang tak banyak menunjukkan kenaikan dari penjualan tahun lalu, namun produsen Tiongkok ini jauh lebih banyak menjual perangkat dibanding Apple, lebih dari 3 kali lipat. Saat ini Xiaomi memiliki market share 16.5%.

Garmin, brand yang cukup populer di kalangan penggiat olahraga ini harus puas berada di tempat ketiga dengan 1.3 juta perangkat yang terjual selama Q3.

Pada berikut ini anda dapat melihat tabel yang menyatakan bahwa Apple berada di bawah dengan jumlah 1,1juta perangkat dan market share 4,9% sedangkan di bawanya lagi di susul oleh samsung dengan total penjualan yang hanya 1juta unit dan market share 4,5%

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *