Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Resmi Melenggang Ini Harga PerUnitnya

Posted on

Xiaomi kembali di kabarkan merilis dua smartphone baru, perangkat tersebut bernama Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. keduanya muncul dalan sebuah ajang di China tidak lama ini selain itu dua smartphone ini akan segera siap mendobrak pasaran smartphone entry-level

Advertisement

Walaupun di khususkan untuk entry-level namun dua perangakt ini mengusung desain yang cukup menarik seperti body metal, warna yang ceria dan penggunaan fulldisplay.

Full screen Display pada perangkat ini berasio 18:9 di perangkat Redmi 5 sendiri untuk ukuran layarnya menggunakan 5,7inci beresolusi HD+( 1.440 x 720 piksel) sedangkan untuk Xiaomi Redmi 5 berlayar 6inci dengan resolusi Full HD+(2.160 x 1.080 piksel).

Tombol home fisik kembali absen pada perangkat ini dan fingerprint di pindah ke bagian belakang. hal ini karena penggunaan bezel bawah yang lumayan tipis

Untuk dapur pacunya Xiaomi Redmi 5 menggunakan spesifikasi yang cukup untuk entry-level, Smartphone ini diotaki dengan Snapdragon 450 yang di sandingkan dengan RAM 2 atau 3GB sedangkan untuk storagenya akan tersedia dalam dua pilihan yang pertama 16GB dan yang kedua 32GB sedangkan untuk keperluan fotografi perangkat ini memakai kamera utama 12MP dan kamera depan 5MP, Dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini di sokong dengan baterai

Sedangkan untuk Dapur Pacu Xiaomi Redmi 5Plus memiliki spesifikasi mid-range, Smartphone ini diotaki dengan Snapdargon 625 serta di sandingkan dengan pilihan RAM 3 atau 4GB, sedangkan untuk internal storagenya perangkat ini tersedia juga dalam dua pilihan yang pertama 32GB dan yang kedua 64GB. Sedangkan untuk keperlian fotografinya perangkat ini memiliki kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP. Dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini di sokong dengan baterai 4000mAH.

Dua Smartphone ini akan hadir langsung dengan OS MIUI 9 yang berbasis Nougat. berbicara mengenai harganya perangkat Xiaomi Redmi 5 di banderol dengan harga US$120 (Rp1,6 juta) untuk varian RAM 2GB sedangkan untuk varian 3GBnya perangkat ini di banderol US$135 (Rp1,8 juta).

Untuk Xiaomi Redmi 5 Plis dengan RAM 3GB akan dijual dengan harga US$151 (Rp2 juta) sedangkan yang menggunakan RAM 3GB akan di banderol dengan harga US$196 (Rp2,6 juta).

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *